CARA MEMILIH BACKGROUND FOTO UNTUK PRODUK AGAR TERLIHAT MENARIK

Baru membuka usaha tentunya banyak tugas yang harus dilakukan, dari mulai mencari tempat, mencari supplier bahan, mencari ide, sampai dengan melakukan promosi atau pemasaran. Karena usaha ini masih baru, membuat orang – orang belum mengetahui tentang usaha kamu sama sekali, jadi bagaimana caranya agar mereka dapat mengetahui apa yang sedang kamu kembangkan tersebut? Kamu dapat melakukan  promosi dan memperkenalkan produk kamu kepada calon pelanggan. Banyak cara yang sebetulnya dapat kamu gunakan, apalagi di zaman yang modern seperti ini. Semua diberikan kemudahan dengan menggunakan teknologi yang canggih, kabar gembiranya lagi kamu bisa melakukan promosi tanpa harus mengeluarkan dana yang besar.

Biasanya promosi atau iklan yang  dilakukan itu membutuhkan dana yang besar, karena ada banyak hal – hal yang harus diperhatikan. Supaya bisa menghasilkan promosi serta iklan yang menarik untuk dilihat, hanya saja di era sekarang dengan bantuan dari teknologi yang canggih bisa melakukan promo serta iklan tanpa harus mengeluarkan dana yang besar. Hanya saja yang dibutuhkan itu adalah ide dan juga kreativitas dalam diri yang harus ditunjukkan. Melalui social media kamu sudah bisa mempromosikan dagangan kamu, bisa dengan membuat video dan juga foto. Tentunya dengan melakukan hal seperti ini kamu harus kreatif, agar hasil yang ditampilkan dapat menarik. Berikut cara memilih  background foto untuk produk agar terlihat lebih menarik.

1.Menggunakan Warna yang Lembut

Agar produk yang akan kamu jual tersebut dapat menarik dan terlihat jelas oleh orang – orang. Gunakanlah warna yang lembut, karena itu akan membuat produk yang kamu promosikan lebih terlihat dengan baik. Bila kamu menggunakan warna yang cerah dan produk yang kamu promosikan tersebut mempunyai warna yang cerah juga,  maka nantinya produk tidak akan terlihat dengan jelas.

Membuat orang yang melihatnya menjadi kesulitan dan juga tidak menarik untuk dilihat. Warna lembut yang dimaksud itu seperti warna pastel, putih yang memang tidak akan membuat mata yang melihatnya itu menjadi silau dan teralihkan fokusnya dari produk tersebut. Maka dari itu direkomendasikan untuk menggunakan warna yang yang lembut, agar produk dapat lebih enak untuk dilihat dan dipandang.

2.Latar Belakang Abu – Abu

Selain tadi menggunakan warna – warna yang lembut seperti pastel, kamu juga bisa menggunakan latar belakang foto produk kamu dengan menggunakan warna abu – abu. Warna ini sangatlah netral, sama halnya seperti warna hitam dan putih. Hanya saja warna abu – abu ini berbeda dengan warna hitam, karena dengan menggunakan warna abu – abu akan membuat produk yang difoto tersebut lebbih mencolok dan tidak terlalu terlihat gelap pada latarnya.

Masih terdapat cahaya yang cukup untuk bisa menonjolkan produk yang sedang dipromosikan tersebut. Biasanya latar belakang foto produk dengan menggunakan warna abu – abu ini, dipakai untuk foto produk maneik 3D pada toko – toko mode. Tidak ada salah untuk mencoba bukan?

3.Warna Lantai Kayu

Ini menjadi pilihan yang tepat banget untuk kamu yang ingin mencari latar belakang untuk foto produk yang tidak terlalu polos. Karena warna lantai kayu itu biasanya terdapat sedikit aksen yang membuat warna tersebut tidak terlalu polos. Biasanya orang – orang yang menggunakan latar belakang ini untuk memfoto seperti barang – barang furniture, meja, lemar, kursi dan masih banyak yang lainnya.

Percaya atau tidak bila menggunakan latar belakang dengan warna lantai kayu ini, dapat membuat orang yang melihatnya bisa penasaran dengan produk yang dijual tersebut. Bagaimana sebetulnya bentuk asli dari barang tersebut.

Itulah cara memilih background foto produk yang menarik.